Serangan Basyar Assad di Bulan Ramadhan


Suriah, Hari ini Kamis (2/7) terjadi serangan udara besar-besaran oleh Rezim Basyar Assad kepada kaum muslimin di Suriah. Serangan dilakukan oleh Rezim di Deraa sebelah selatan dari Syria. Serangan ini disamping membuktikan bahwa Basyar Assad bukan dari golongan umat islam, juga membuktikan bahwa derita yang dialami kaum muslimin di Suriah belum berakhir, bahkan derita itu semakin hebat dan kebiadaban Basyar Assad semakin terasa.


Yah, Suriah terus bergolak. Kaum muslimin terus berteriak meminta pertolongan kepada saudaranya. Adakah yang masih mengaku menjadi suadranya?
Karenanya, dukungan dan bantuan Anda sangat mereka harapkan. Meskipun pada dasarnya bantuan itu manfaatnya akan kembali kepada Anda. Karena sesungguhnya kita akan menolong atau tidak, pasti Allah akan menyelamatkan mereka. Artinya, jeritan kaum muslimin di Suriah adalah ujian bagi umat islam akan kebenaran iman yang dimilikinya.

Share dan Like Syam Organizer serta ajak teman untuk melakukan hal yang sama. Semoga ada nilai tambah dalam aktivitas dunia maya kita
Hasbunallah wa ni'mal wakiil.
Rekening Peduli Suriah :
Bank Syariah Mandiri 7068692088
(a.n Amal Syam Abadi Yayasan)

Share on Google Plus

Tentang Al Inshof

Al Inshof merupakan situs yang mencoba memberi gambaran kepada pembaca tentang Islam dan informasi-informasi terkait dunia Islam. Semoga apa yang ada di Al Inshof bermanfaat bagi Anda semua. Kritik dan saran dapat Anda emailkan ke buletinalinshof@gmail.com