Syam Organizer dan One Ummah Solidarity Sambut Kedatangan Imam Palestina



Tim Syam Organizer dan One Ummah Solidarity menyambut kedatangan Imam-Imam dari Palestina yang tiba di bandara Soekarno Hatta Ahad 14 Juni 2015.  Mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 23.00 WIB. Rencananya ketiga Imam Palestina tersebut akan mengisi program “Safari Ramadhan Bersama Imam-Imam Palestina di 15 Kota”.

Selama Ramadhan mereka akan disafarikan dari kota ke kota di Indonesia. Selain menjadi imam baik imam shalat taraweh maupun shalat fardhu lainnya, mereka juga diagendakan mengisi beberapa kajian dan tabligh akbar, bahkan ketika shalat Iedul Fitri mereka juga sudah dijadwalkan menjadi imam sekaligus khutbah Iedul Fitri.

Kelima belas kota yang rencananya akan dikunjungi oleh para Imam Palestina itu adalah Aceh, Medan, Pekanbaru, Lampung, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Mataram, Makasar, Palu, Balikpapan, Samarinda, Bandung dan Bogor

Berikut adalah sapaan salah satu imam kepada kaum muslimin di Indonesia.

About Al Inshof

Al Inshof adalah blog yang memberikan kejernihan dalam menimbang hidup. Islam adalah agama tengah tengah. Tidak berlebih lebihan namun juga tidak menyepelekan.

0 Comments :

Posting Komentar