Safari Ramadhan Imam Palestina di Medan

Para Imam Palestina bersama para pendamping di Medan

Kedatangan para Imam dari Palestina yang diundang oleh Syam Organizer dan One Ummah Solidarity menjadi angin segar bagi kaum muslimin di Indonesia. Para imam tersebut selain diagendakan sebagai imam shalat taraweh dan sholat fardhu, mereka juga akan memberi kajian dan tabligh akbar. Mereka akan berbagi cerita tentang Palestina kepada kaum muslimin di Indonesia.
Safari mereka akan diawali di Medan. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bahwa mereka datang pada hari Ahad (14/6) sekitar pukul 22.30 WIB di Bandara Soekarno Hatta. Setelah menginap semalam di Jakarta, pagi harinya Senin (15/6) mereka langsung terbang ke Medan dan direncanakan akan berkunjung di lokasi pengungsian muslim Rohingya di Aceh.

Syeikh Kareem Husain A.K  bersama tim kemanusiaan Syam Organizer
yang akan berangkat ke Aceh menyalurkan bantuan kaum muslimin Indonesia
untuk pengungsi Rohingya di Aceh
Berbagai agenda safari di Medan telah disiapkan oleh Panitia, mulai dari imam taraweh, kajian dan tabligh akbar. Berikut adalah jadwal Safari Ramadhan para Imam di Medan.



Share on Google Plus

Tentang Al Inshof

Al Inshof merupakan situs yang mencoba memberi gambaran kepada pembaca tentang Islam dan informasi-informasi terkait dunia Islam. Semoga apa yang ada di Al Inshof bermanfaat bagi Anda semua. Kritik dan saran dapat Anda emailkan ke buletinalinshof@gmail.com