Seorang Peserta Tabligh Serahkan 15 Juta untuk Hangatkan Bumi Syam

IMG00110-20150215-1228 

Balikpapan, Syamorganizer.com - Hangatkan Bumi Syam 2015, itulah tema yang digelar oleh Syam Organizer saat mengadakan tabligh. Kegiatan yang diadakan di Masjid Al Ikhwan, Balikpapan ini menghadirkan ustadz Abu Harist dari Jakarta dan ustadz Abu Asma (Relawan Syam Organizer untuk Suriah tim ke 5). Tidak kurang dari 300 peserta hadir dalam acara yang diadakan pada Ahad (15/2/2015). 

Antusias masyarakat sangat besar dalam mengikuti acara tersebut. Bahkan sebelum acara penggalangan dana dimulai ada dua orang yang menyerahkan donasinya yang berupa uang sebesar 15 juta dan 7 juta serta beberapa logam dinar emas. 

 "Yang menjadi suatu kebanggaan bagi kami adalah ketika acara penggalangan dana belum di mulai tapi ada dua orang yang menyerahkan hartanya 15 juta kemudian sekitar 7 juta dan beberapa logam dinar emas, alhamdulillah", kata salah seorang panitia pelaksana. 

Donasi yang berupa uang, emas dan barang lainnya terus diterima oleh panitia hingga akhir kegiatan. Saat penghitungan terakhir terkumpul dana sebesar 94 juta dan 10 logam emas dan dinar, 1 buah jam tangan expedision dan bandul kalung emas. (Abdoel Ghofeer/ Balikpapan)
Share on Google Plus

About Buletin Alinshof