Syam Organizer Silaturahmi ke Ustadz Arifin Ilham


Bogor, Syamorganizer.com – Syam Organizer mengadakan silaturahmi ke Ustadz Arifin Ilham pada Jum’at (20/2/2015). Selain untuk memperkuat jalinan ukhuwwah islamiyah, kunjungan SO ke Yayasan Az Zikra ini juga dalam rangka memberikan support, dukungan  dan penguatan kepada ustadz Arifin Ilham terkait dengan penyerangan segerombolan Syiah yang menyerbu Perumahan Bukit Az Zikra yang berada di sekitar masjid Sentul, Bogor pada Rabu (11/2) malam sekitar pukul 22.45 WIB.
Kedatangan Tim Syam Organizer disambut oleh juru bicara sekaligus Ketua Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Az Zikra, Ahmad Syuhada, M.A.
Dalam perbincangannya, Ustadz Ahmad Syuhada, M.A menegaskan bahwa  Az-Zikra yang didukung semua ormas, ulama, habaib ahlus sunnah wal jamaah akan terus mengawal  momen supaya tersuarakan secara nasional. “Harapan kami tetap dengan penuh optimis saya melalui Az Zikra ingin mencoba sampai ke Kejagung  dan audiensi ke komisi 8 DPR”, tandasnya.
Serangkaian kegiatan dalam rangka menindaklanjuti momen tersebut telah disiapkan. Momen terdekat yang akan dilaksanakan digagas oleh media masa, khususnya dari JITU.
Mengakhiri perbincangan, Ustadz Saiful Anwar Ketua Umum Syam Organizer  menawarkan beberapa kemungkinan kerjasama program kemanusiaan yang bisa dilaksanakan secara bersama dengan Ustadz Arifin Ilham.

About Al Inshof

Al Inshof adalah blog yang memberikan kejernihan dalam menimbang hidup. Islam adalah agama tengah tengah. Tidak berlebih lebihan namun juga tidak menyepelekan.

0 Comments :

Posting Komentar