Dari Bencana Banjir Beralih Dibombardir Israel

 
Gaza,8/14 (alinshof.blogspot.com) - Setelah diterpa bencana banjir dan angin kencang yang berlangsung selama 10 hari serta suhu extrim dibawah 0'C, kali ini jalur Gaza kembali berduka, akibat ulah zionis Israel. 
 
Sore ini Israel melakukan aksi di wilayah Sijaiyah Gaza bagian timur, Israel menembak warga sipil, 2 syahid dan 7 lainnya luka2.
 
Saat ini, wilayah Gaza Palestina tidak hanya dijajah, akan tetapi pihak Israel juga gencar-gencarnya memasok obat haram sejenis extaci dan sejenis ganja, hal tersebut tidak lain dan tidak bukan untuk menghancurkan generasi muda Palestina khususnya di wilayah Jalur Gaza. Melihat kondisi tersebut pemerintah Palestina di Gaza menyebarkan intel mereka untuk mengintai pemuda yang memakai barang haram tersebut. Jika kedapatan atau ketahuan maka mereka akan divonis 5 tahun penjara serta didenda.

Selain itu, zionis juga berusaha keras melunturkan budaya berpakaian secara syari'i bagi pemudi Palestina khusus di Gaza. Zionis memasok pakaian ber style Eropa, pakaian ketat.
Untuk mengantisipasi style ala Eropa tersebut, para ibu di Gaza berusaha keras untuk mengarahakan, membentengi putra dan putri mereka untuk mengkaji Alqur'an dan menghafalnya.
 
Hingga saat ini pesawat tanpa awak milik Israel masih berpatroli di atas langit Gaza di iringin jet tempur F-16.
 
Rep: Abdillah Onim
Red: AR70
Share on Google Plus

About Buletin Alinshof