FPI Menyerukan Aksi Jihad 161, hari senin, ini tuntutannya...


Front Pembela Islam (FPI) menyerukan aksi jihad bernama Aksi 161, pada Senin (16/1) mendatang.

Aksi tersebut sebagai bentuk protes FPI tentang bentrokan yang terjadi di Bandung beberapa hari lalu saat pemeriksaan kasus penodaan Pancasila oleh Habib Rizieq.

"PANGGILAN JIHAD ... !!! AKSI 161 BERSAMA HABAIB & ULAMA . SENIN 16 JANUARI 2017 KUMPUL DI MASJID AL-AZHAR KEBAYORAN BARU SHALAT DHUHA JAM 8 PAGI

LONGMARCH KE MABES POLRI JAM 9 PAGI . COPOT & PROSES HUKUM KAPOLDA PREMAN KARENA: PELINDUNG PREMANISME - KRIMINALISASI ULAMA ADU DOMBA RAKYAT - MERUSAK NKRI . Laporkan Penistaan Islam sebagai agama Arab dan penodaan Rukun Iman Hari Akhir sebagai Ramalan Masa Depan," seru FPI seperti yang tertulis di akun InstagIns-nya, Sabtu (13/1).

Rencananya aksi itu akan dipusatkan di depan Mabes Polri yang berlokasi di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Peserta aksi bersama para Habaib dan Ulama akan memulai aksi dengan melaksanakan salat dhuha di Masjid Agung Al Azhar yang terletak tak jaub dari Mabes Polri.

Setelah itu aksi dilanjutkan dengan long march ke gedung Mabes Polri.

Untuk mengkonfirmasi kepastian aksi tersebut, pihak FPI belum memberikan keterangan lebih lanjut dan pengurus FPI belum bisa dihubungi sampai saat ini.(JPNN/SN)

Sumber: suaranetizen.com
Share on Google Plus

About edris ernawan