PKS: Sulit Katakan Pemerintah Semakin Baik


JAKARTA–Survei Center for Strategic and International Studies (CSIS) menyebutkan bahwa masyarakat lebih bahagia di dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Presiden PKS Sohibul Iman mengaku sulit menerima hasil survei tersebut, lantaran Jokowi belum mampu mengatasi persoalan APBN yang dinilai Menteri Keuangan Sri Mulyani tidak kredible.

“Sulit mengatakan pemerintahan kita semakin baik,” kata Sohibul di kantor DPP PKS, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2016) seperti dilansir Teropong Senayan.

Sementara itu, Wasekjen DPP PDI-Perjuangan Bidang Pemerintahan, Ahmad Basarah mengaku berterima kasih kepada rakyat tentang kepuasan publik terhadap kinerja Presiden Joko Widodo, sesuai hasil survei Center for Strategic and International Studies (CSIS).

“PDIP mengucapkan terima kasih atas semakin tingginya harapan dan kepercayaan publik terhadap PDIP. Hal tersebut buah dari kerja politik PDIP ditengah rakyat,” tuturnya. []

Sumber: Islampos.com

About admin

Al Inshof adalah blog yang memberikan kejernihan dalam menimbang hidup. Islam adalah agama tengah tengah. Tidak berlebih lebihan namun juga tidak menyepelekan.

0 Comments :

Posting Komentar