Alhamdulillah, Amanah Kurban Umat Islam Indonesia Telah Ditunaikan


Program Kurban Peduli Syam yang diluncurkan Syam Organizer telah mendapat sambutan yang luar biasa dari kaum muslimin di Indonesia. Sebanyak 131 hewan kurban terkumpul dalam program tersebut dengan alokasi 114 ekor kurban untuk Suriah dan 17 ekor kambing dan 1 ekor onta untuk Palestina.
Bekerjasama dengan relawan lokal, kemarin (12/9/2016) beberapa hewan kurban telah disembelih di wilayah Jysr al Tsughur. Di wilayah tersebut daging kurban didistribusikan kepada 172 keluarga. Masing-masing mendapat bagian 1 Kg. Selain di wilayah tersebut, penyembelihan hewan kurban juga dilakukan di wilayah Reef Idlib.
Penyembelihan hewan kurban juga dilakukan di provinsi Latakia. Sebanyak 20 ekor kambing bantuan dari umat Islam Indonesia yang diamanahkan Syam Organizer disembelih di sana. Ada 400 KK yang menerima daging kurban. Mereka adalah kaum muslimin yang tinggal di kamp-kamp di Khermash, Al Wafaa, Ein el Hour dan el Zouf.

About admin

Al Inshof adalah blog yang memberikan kejernihan dalam menimbang hidup. Islam adalah agama tengah tengah. Tidak berlebih lebihan namun juga tidak menyepelekan.

0 Comments :

Posting Komentar