Syam Organizer Berikan Kado Uang Tunai kepada Muslimin di Gaza, Palestina


Gaza City, Alinshof.blogspot.com - Tidak terasa tamu agung akan berpamitan pergi meninggalkan kita, usia yang menentukan entah bakal bertemu lagi dengan tamu agung ini atau tidak, yaitu bulan Suci Ramadhan. Salah satu esensi dari bulan Puasa adalah yang kaya merasakan kehidupan hakiki dari si fakir miskin, dan sebaliknya Ramadhan adalah hari bahagia bagi si fakir miskin.

Dengan berakhirnya bulan Puasa, warga Gaza harus kembali ke rutinitas menjalani kehidupan di dunia semula, seakan melanjutkan krisis yang ada baik itu krisis ekonomi maupun krisis kemanusiaa, yang sudah berabad tahun lamanya.

Untuk sekedar meringankan beban hidup warga Gaza, Syam Organizer, sebuah lembaga kemanusiaan  masih melanjutkan program kemanusiaan. Mendistribusikan donasi yang diamanahkan dari dari Muslimin di Indonesia untuk muslimin di Gaza Palestina adalah salah satunya.  Khusus bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Syam Organizer menghadiahkan Kado berupa uang tunai bagi keluarga fakir dan anak yatim serta janda di GAZA Palestina tentu dicbeberapa titik wilayah berbeda, seperti :
Wilayah Salathin Utara Pantai Gaza, wilayah Atatra Barat Utara Bait Lahiyah, Kota Jabalia, Wilayah Syeikh Ridwan Gaza City serta daerah Sawarhah Nusairat Gaza Tengah. Syukur dan ucapan terima kasih dari mereka untuk Muslimin di Indonesia.

Rep.: Abdillah Onim
Ed.: Ar70
Share on Google Plus

About edris ernawan