Syam Organizer Distribusikan Bantuan untuk Palestina pada 10 Hari Terakhir Ramadhan

 
Alinshof.blogspot.com - Palestina, Syamorganizer.com – Memasuki sepuluh hari terakhir Ramadhan 1437 H, Syam Organizer kembali mendistribusikan bantuan sahur dan buka bersama kepada umat Islam di Palestina. Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari umat Islam Indonesia yang diamanahkan kepada Syam Organizer melalui program Iftar Ramadhan 1437 H Bersama Muslimin Palestina dan Suriah.
Dibantu oleh relawan lokal, proses distribusi menu berbuka puasa dan sahur terbagi menjadi 3 tahap terdiri dari 3 titik wilayah
1. Shijaiyyah Gaza Timur.
2. Bait Lahiyah – Jabalia Gaza Utara.
3. Bait Hanoun Gaza Utara.
Untuk Tahap 1, wilayah Bait Lahiyah dan wilayah Jabalia Gaza utara, didistribusikan 240 loyang dengan jumlah penerima 120 Kepala Keluarga. Masing-masing kepala keluarga mendapat 2 loyang makanan berisi ayam dan nasi plus biang Syrup 1 liter. Semoga bantuan tersebut memberi barokah kepada yang membantu dan yang dibantu.
Bagi kaum muslimin yang ingin memberikan donasi untuk Bumi Syam, khususnya Palestina dan Suriah bisa menyalurkan melalui Syam Organizer :
  • Utk donasi  Palestina
    Bank Mandiri nomer rekening 1370011025976
    a.n Yayasan Amal Syam Abadi
  • Utk donasi  Suriah
    Bank Syariah Mandiri, nomer rekening 7068692088
    a.n Yayasan Amal Syam Abadi
  • Konfirmasi transfer ke +62 878 3959 0200
    Dengan format : nama/asal kota/jumlah donasi/ifthar palestina/ifthar suriah/tanggal & jam transfer
    Contoh: usamah/Jogja/7.000.000/Suriah/11Mei/07.00wib




Share on Google Plus

Tentang Al Inshof

Al Inshof merupakan situs yang mencoba memberi gambaran kepada pembaca tentang Islam dan informasi-informasi terkait dunia Islam. Semoga apa yang ada di Al Inshof bermanfaat bagi Anda semua. Kritik dan saran dapat Anda emailkan ke buletinalinshof@gmail.com