Suriah Menyeru, Suriah Memanggil, Suriah Menggigil


Maaf sekali lagi maaf. Barangkali postingan berikut tidak berkenan di pandangan mata Anda semuanya. Tetapi inilah kenyataan. Kenyataan yang seharusnya diketahui oleh umat islam di seluruh dunia bahwa masih dan masih terus terjadi pembantaian kaum muslimin di Suriah. Bahkan saat ini pemerintahan Basyar Assad mendapat dukungan dan bantuan militer dari Rusia.  Mereka menjatuhi umat islam di Suriah dengan senjata-senjata tempur. 

Hujan bukan lagi air di Suriah, tetapi bom-bom yang dijatuhkan oleh pasukan Basyar Assad dengan bantuan Rusia. Mereka, orang-orang kafir itu selalu saling bantu dan mendukung dalam memerangi umat Islam. Meski sebenarnya ikatan mereka sangat rapuh tetapi mereka bersatu padu dalam menggempur dan mencobabinasakan umat Islam di Suriah. Kredo mereka dalam memerangi umat islam adalah the enemy of my enemy is my friend (Musuh dari musuh kami adalah teman kami).

Islam bagi mereka adalah musuh. Karenanya mereka dapat bersatu ketika mereka semua memusuhi Islam.

Dan inilah seruan dari kaum muslimin di Suriah

  1. Sesungguhnya Allah SWT berfirman,"BArang siapa menolong agama Allah sungguh Allah akan menolongmu"
  2. Rasulullah bersabda,"Jika rusak penduduk Syam maka tidak ada kebaikan bagi kamu"
  3. Barangsiapa tidak memperhatikan keadaan kaum muslimin, maka mereka bukan bagian dari kaum muslimin
  4. Barangsiapa melapangkan kesempitan saudaranya di dunia Allah akan melapangkan kesempitannya di hari kiamat.
Itulah sebagian dari seruan umat islam di Suriah. Mereka mengingatkan kepada umat islam seluruh dunia. Mereka menunjukkan derita yang mereka alami. Mereka menunjukkan kebengisan orang-orang kafir terhadap dirinya. Mereka mengingatkan akibat dari ketidakpedulian umat islam seluruh dunia akan derita mereka di Suriah. Mereka juga mengingatkan kasih sayang Allah terhadap orang yang membantu kaum muslimin lainnya, bahwa ada balasan kebaikan baginya.

Lalu bagaimana dengan kita? Akankan kita diam membisu. Tak mau membantu mereka walau hanya sebatas mengabarkan derita mereka kepada umat islam seluruhnya di dunia. Apakah mereka juga akan berperilaku sama dengan orang-orang kafir, menutupi kondisi mereka sehingga derita mereka hanya mereka sendiri yang tahu dan merasakannya. Dimanakah ukhuwah. Dimanakah solidaritas. Dimanakah realisasi ucapan kita bahwa orang muslim yang satu dengan muslim yang lain adalah saudara. Apa bukti ucapan itu

Sungguh jika orang-orang muslim tidak mewaujudkan ukhuwwah islamiyah, akan terjadi pembantaian dan pemurtadan di seluruh negeri. "Ya Allah berilah kekuaatan kepada kaum muslimin di Suriah. Dan hancurkanlah kekuatan kafir di sana."Allahu musta'an.

Jika Anda ingin membantu umat Islam di Suriah silakan hubungi 


Rekening Peduli Suriah:
Bank Syariah Mandiri 7068692088
(a.n Amal Syam Abadi Yayasan)
www.syamorganizer.com
PinBB (Official) : SYAMORG
PinBB (Update) : 589D05FA
Share on Google Plus

Tentang Al Inshof

Al Inshof merupakan situs yang mencoba memberi gambaran kepada pembaca tentang Islam dan informasi-informasi terkait dunia Islam. Semoga apa yang ada di Al Inshof bermanfaat bagi Anda semua. Kritik dan saran dapat Anda emailkan ke buletinalinshof@gmail.com