Pejuang Palestina di Gaza dan Militer Israel Saling Balas dengan Roket.

Seorang anak terluka akibat serangan Israel
Tadi malam sekitar pukul 22.000 waktu Gaza,  pejuang Palestina melontar roket dari wilayah Gaza menjual pesisir pantai Ashdood Israel. Hal ini dilakukan sebagai balasan atas serangan roket yang dilakukan oleh militer Israel ke kamp-kamp pelatihan pejuang Palestina di Gaza beberapa hari lalu serta menghancurkan kamp-kamp pelatihan tersebut.

Menjelang 3 jam kemudian Pesawat tempur Jenis F16 mulai beraksi di atas langit Gaza, serentak melontarkan roket balasan ke Gaza city, Gaza utara dan kamp militer Palestina, alhamdulillah tidak menimbulkan korban dalam aksi saling balas roket antara pejuang Palestina dan militer Israel.

Pernyataan resmi yang dikeluarkan militer Israel bahwa pihak Hamas yang harus bertanggungjawab atas aksi brutal tersebut dan kami tidak akan tinggal diam, tidak akan memamaaf, dalam waktu dekat kami akan bertindak keras.

Semoga Allah swt menjaga anak-anak Gaza Palestina dan melindungi masjid Al Aqsa. Amin  (Abdillah Onim di Gaza Palestina)

About Al Inshof

Al Inshof adalah blog yang memberikan kejernihan dalam menimbang hidup. Islam adalah agama tengah tengah. Tidak berlebih lebihan namun juga tidak menyepelekan.

0 Comments :

Posting Komentar