Pesawat Militer Basyar Assad Jatuh Ditembak Mujahidin


Alhamdulillah, kelompok mujahidin di wilayah Salma berhasil menembak jatuh pesawat musuh hari ini, Jumat (9/10). Serangan-serangan yang dilancarkan oleh Basyar Assad yang dibantu oleh militer Rusia justru membuat kuburan bagi mereka sendiri. 

Sebagaimana diketahui bahwa serangan pemerintah Basyar Assad terhadap kaum muslimin di Suriah semakin masif sejak datangnya bantuan pasukan militer pada pihaknya. Bahkan dukungan itu tidak hanya datang dari Rusian tetapi dari negara-negara lainnya, seperti Korea Utara dan Vietnam. Berikut adalah rangkuman berita Suriah hari ini.

  1. Setelah pesawat pesawat tempur Rusia ikut terlibat dalam serangannya terhadap kaum muslimin  Suria,  sekarang kapal induk Rusia juga mulai di ikut sertakan dalam perang ini.
  2. Kapal kapal perang Rusia mengangkut pasukan garda revolusi syiah Iran menuju ke Suria
  3. Kapal kapal perang Rusia juga ikut mengangkut pasukan cadangan Iraq ke Suria. 
  4. Korea Utara mengumumkan dukungannya untuk Rusia dalam perang ini dan akan membantunya dengan berbagai macam senjata dan pasukan.
  5. Vietnam juga mengumumkan dukungan kepada Rusia dan membantunya dengan pasukan bersenjatanya. 
  6. Hizbullah memobilisasi seluruh pasukan reguler dan cadangannya untuk dikirimkan ke Suria. 
  7. Pasukan garda revolusi Iran dan tentara Iran bersiap siap untuk mendukung pasukan Rusia dalam perangnya melawan kaum muslimin  Suria. 
  8. Cina mendukung Rusia dalam perangnya melawan kaum Muslimin  Suria dan telah mengirimkan kapal induknya yang membawa 75 pesawat tempur.

Pertanyaanya, siapakah musuh mereka sampai harus mengumpulkan begitu banyak pasukan dan kekuatan senjata...?  ISIS...?!
Hakekat sebenarnya musuh mereka adalah Islam...bukan ISIS...!
ISIS hanya sekedar untuk pengalihan isu saja...Yang mereka musuhi...
Yang mereka serang...
Yang mereka hancurkan adalah Islam...!

In syaa Allah kita akan menunggu terlaksananya janji Allah sebagaimana yang ada dalam ayat dibawah ini...

الَّذِينَ قَالَ لَهُمُ النَّاسُ إِنَّ النَّاسَ قَدْ جَمَعُواْ لَكُمْ فَاخْشَوْهُمْ فَزَادَهُمْ إِيمَاناً وَقَالُواْ حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ فَانقَلَبُواْ بِنِعْمَةٍ مِّنَ اللّهِ وَفَضْلٍ لَّمْ يَمْسَسْهُمْ سُوءٌ وَاتَّبَعُواْ رِضْوَانَ اللّهِ وَاللّهُ ذُو فَضْلٍ عَظِيم.ٍ 


Artinya : ada orang orang berkata : sesungguhnya manusia telah mengumpulkan pasukan untuk menyerang kalian, maka takutlah kepada mereka..! maka perkataan itu menambah keimanan mereka dan mereka menjawab : "cukuplah Allah sebagai penolong kami dan Allah adalah sebaik baik pelindung".

Maka mereka kembali dengan nikmat dan karunia (yang besar) dari Allah, mereka tidak mendapatkn  bencana apa-apa, mereka mengikuti keridhoan Allah dan Allah memiliki karunia yang besar.
Ali Imron 173 -174.

Share on Google Plus

Tentang Al Inshof

Al Inshof merupakan situs yang mencoba memberi gambaran kepada pembaca tentang Islam dan informasi-informasi terkait dunia Islam. Semoga apa yang ada di Al Inshof bermanfaat bagi Anda semua. Kritik dan saran dapat Anda emailkan ke buletinalinshof@gmail.com