Panam,Pekanbaru Diguyur Hujan

Panam, Pekanbaru diguyur hujan pada Senin (14/9) pukul 17.34 WIB. Gelegar suara petir dan rintik hujan seolah menyembuhkan kerinduan masyarakat Pekanbaru akan datangnya hujan. Kegembiraan terpancar di wajah masyarakat Pekanbaru, bahkan ada di antara mereka yang kemudian meneriakkan takbir saking haru dan gembiranya. Kegembiraan karena turunnya hujan juga dirasakan oleh warga Binjai.

Rasa syukurpun tersirat di wajah mereka. Bagaimana tidak selama beberapa hari hampir seluruh udara wilayah Riau tercemar asap sisa kebakaran hutan dan lahan hingga pada level berbahaya hingga diberlakukan status darurat asap. Bahkan pada tiga hari terakhir ini  Indeks Standar Pencemaran Udara di Riau berada pada di atas 300 Psi atau berbahaya.

Kegembiraan itu juga dirasakan oleh Satria, salah seorang warga Medan"Alhamdulillah...Binjai hujan mas...Alhamdulillah", demikian tulis Satria dalam pesan WA nya 

About Al Inshof

Al Inshof adalah blog yang memberikan kejernihan dalam menimbang hidup. Islam adalah agama tengah tengah. Tidak berlebih lebihan namun juga tidak menyepelekan.

0 Comments :

Posting Komentar