Lembaga Kemanusiaan Syam Organizer dan One Ummah Solidarity Salurkan Bantuan Langsung ke Rohingya


Lembaga kemanusiaan Syam Organizer dan One Ummah Solidarity kembali menyalurkan bantuan tahap ke 2 langsung ke Rohingya pada Sabtu (12/9). Bantuan yang berupa beras ini dibagikan di kota Mangdaw, Rohingya. Bantuan diberikan kepada 65 keluarga. Meski bantuan belum mampu menjangkau semua muslim Rohingya yang membutuhkan, namun terpancar kegemberiaan di wajah mereka saat mereka menerima bantuan. Selain berupa beras, Syam Organizer juga memberi bantuan berupa Al Qur’an.

Masih banyak keluarga tak terjangkau bantuan karenanya Syam Organizer dan One Ummah Solidarity mengajak kaum muslimin untuk peduli kepada mereka, karena mereka adalah kita.
Sebagaimana diketahui bahwa Rohingya adalah kaum muslim minoritas yang saat ini nasibnya sangat memprihatinkan. Di negaranya, mereka tidak diakui secara resmi sebagai warga negaranya. Sehingga mereka hidup mengembara dan mengungsi. Hanya sebagian dari mereka yang bertahan di negerinya dalam kondisi ditekan dan dibatasi.
Bagi yang ingin berpartisipasi membantu saudara-saudara Rohingya. Silahkan Salurkan Donasi anda melalui Syam Organizer :
Rekening – Bank Mandiri cab. Yogyakarta Diponegoro 1370011025976 a.n Yayasan Amal Syam Abadi.
Konfirmasi transfer: 087893690200
Rohingya Kami Bersamamu..
Mohon juga doa dan dukungannya agar kami tetap istiqomah menjalani amanah umat...
Amiin...
Share on Google Plus

About Buletin Alinshof