Israel Melancarkan Serangan ke Wilayah Gaza dengan Provokasi


Gaza City, alinshof.blogspot.com - Pagi ini (2/8/15) waktu Gaza Palestina dilaporkan oleh kontributor Kantor Berita Suara Palestina(SP News Agency) baik di wilayah Gaza utara serta Gaza selatan, bahwa militer Zionis Israel mencoba memprovokasi warga Gaza dan pejuang Palestina di Gaza dengan menembak secara membabi buta kepada warga Gaza baik di Bait Lahiyah Gaza utara, Shija'iyyah Gaza Timur serta Khuza'ah Gaza Selatan. 

Tindakan provokasi yang dilakukan oleh Militer Israel di perbatasan antara Gaza-Israel tidak menimbulkan jatuh korban baik luka maupun tewas.

 Ditambahkan oleh Radio Asra bahwa pagi ini Segerombolan Yahudi extrim kembali melakukan penyerangan terhadap masjid Al Aqsha dan dikawal ketat oleh Militer Zionis Israel.

 Sejak penodaan dan penyerangan ke masjid Al-Aqsha oleh Yahudi zionis Israel, pembunuhan bocah Palestina dengan membakar hidup-hidup serta tewasnya warga sipil Gaza oleh tembakan militer Zionis Israel, hingga kini baik di wilayah Gaza dan di Tepi Barat kondisi sangat tidak menentu tidak kondusif.
Bantuan dan doa sangat dibutuhkan oleh kaum muslimin di Palestina agar kondisi semakin membaik dan kondusif lagi. (Abdillah Onim)
Share on Google Plus

Tentang Al Inshof

Al Inshof merupakan situs yang mencoba memberi gambaran kepada pembaca tentang Islam dan informasi-informasi terkait dunia Islam. Semoga apa yang ada di Al Inshof bermanfaat bagi Anda semua. Kritik dan saran dapat Anda emailkan ke buletinalinshof@gmail.com