Pasukan Zionis Israel Hancurkan Al Qur'an dan Properti Masjid Al Aqsha



Zionis Israel memporakporandakan properti Masjid Al Aqsha
Al Quds - alinshof.blogspot.com - Pagi ini waktu Alquds-Jerusalem (26/7), Pasukan militer Israel mengerahkan 200 orang lebih untuk mengepung seluruh wilayah Masjid baik dari pintu Barat maupun pintu Qibliyah.

Pasukan Israel masuk ke dalam masjid Al Aqsha dan menyerang secara membabi buta kepada para Jamaah yang berada di dalam Masjid Al Aqsha. Mereka menghancurkan pintu dan kursi serta melarang kaum Muslimin yang masuk ke dalam Masjid Al Aqsha.


Info dari Radio Al Aqsha, lebih dari 9 orang mengalami luka-luka akibat ditembakan gas air mata dan terkena pukulan dari senjata militer israel.

Mereka pun menghancurkan pintu masjid Al Aqsha serta menggembok pintu lainnya. Tidak puas menghancurkan pintu, pasukan militer Zionis Israel merangsek masuk ke dalam dan menghancurkan rak Alqur'an, memporak-porandakan Al Qur'an serta menghancurkan properti di dalam masjid Al-Aqsha. Di samping itu mereka juga melemparkan bom suara serta gas air mata ke dalam Masjid Al-Aqsha al mubarok.


Melihat kekejaman Israel atas Masjid Alaqsa, para Jamaah kaum murobitin pun tidak tinggal diam. Mereka melawan meski hanya dengan tangan kosong dan teriakkan  takbir.

Hingga berita ini ditulis, kondisi di Masjid Alaqsa masih ricuh dan bentrok.

"Doakan Masjid Al-Aqsha al mubarok kiblat pertama umat islam di dunia. Tempat suci dan tempat ibadah bagi umat Islam dunia kini dinodai oleh Zionis Israel..laknatullah alaikum Yahudi" pesan Onim Abdillah, relawan kemanusiaan untuk Palestina yang kini menetap di Gaza. (Abdillah Onim)


200 pasukan Israel dikerahkan untuk menghancurkan Masjid Al Aqsha

200 pasukan Israel dikerahkan untuk menghancurkan Masjid Al Aqsha
Zionis siap menghancurkan Masjid Al Aqsha
 
Jamaah yang berusaha mengahalangi zionis dengan tangan kosong
Jamaah yang berusaha mengahalangi zionis dengan tangan kosong


Share on Google Plus

Tentang Al Inshof

Al Inshof merupakan situs yang mencoba memberi gambaran kepada pembaca tentang Islam dan informasi-informasi terkait dunia Islam. Semoga apa yang ada di Al Inshof bermanfaat bagi Anda semua. Kritik dan saran dapat Anda emailkan ke buletinalinshof@gmail.com