Syam Organizer Berangkatkan Relawan Kemanusiaan untuk Suriah tim ke 5

Relawan Kemanusiaan Syam Organizer untuk Suriah Tim ke 5
Jakarta, syamorganizer.com – Tim kemanusian Syam Organizer dan Care About Syam untuk Suriah diberangkatkan pada hari Rabu (3/12). Tim ke lima yang terdiri dari empat relawan ini akan mengantarkan bantuan kaum muslimin Indonesia yang diamanahkan melalui syamorganizer dalam program SavetheChildrenofSyria, Bantu Anak-anak Suriah di Musim dingin 2014.
Sebagaimana diketahui bahwa saat ini umat islam di Suriah harus menghadapi ganasnya musim dingin hanya di tenda-tenda dengan fasilitas jauh dari layak. Padahal saat ini, meski salju belum turun, suhu sudah mencapai di bawah 10 derajat celcius. Tidak terbayangkan rasa dingin yang menusuk tulang jika salju sudah menyelimuti tempat tinggal mereka.
Dalam kondisi seperti itu tentu, bantuan sangat mereka harapkan. Sementara itu UNHCR (United Nations High Commissioner for Refugees), badan yang bertanggung jawab dalam penanggulangan pengungsi tidak bisa mencover kebutuhan para pengungsi Suriah pada musim dingin kali ini. Beberapa NGO baik dalam dan luar negeri yang konsen terhadap masalah Suriah pun banyak yang mengkampanyekan program Winter Appeal. Semua menyeru, mengajak untuk membantu muslim Suriah sebagai wujud realisasi keimanan.[ar70/syamorganizer.com]

About Al Inshof

Al Inshof adalah blog yang memberikan kejernihan dalam menimbang hidup. Islam adalah agama tengah tengah. Tidak berlebih lebihan namun juga tidak menyepelekan.

0 Comments :

Posting Komentar