Warga Gaza Terancam Cuaca Ekstrim

Gaza City- Alinshof.blogspot.com-Ini Cuaca Ekstrim Dingin Melanda Seluruh Wilayah Palestina termasuk Jalur Gaza. Situs “Cuaca Palestina” menyebutkan hari ini wilayah Palestina dilanda cuaca eskrim sangat dingin dari pagi hingga malam.  Situs “Cuaca Palestina” memperingatkan kemungkinan terjadi badai di beberapa wilayah Palestina. Juga terjadinya banjir dan bah, terutama di wilayah Jalur Gaza dan Lembah Yordan. Cuaca ekstrim dingin ini terjadi akibat penurunan suhu udara untuk kedua kalinya dalam sepekan ini yang melanda wilayah Palestina. Diperkirakan dampaknya akan terasa pada Selasa malam. Di mana cuaca dingin dibarengi dengan gumpalan hawa dingin dan hujan deras di wilayah utara dan dataran wilayah Palestina dan diikuti oleh wilayah- wilayah lainnya.

Diperkirakan di berbegai wilayah Palestina akan terjadi hujan local selama siang hari sebelum dampak sesunngguhnya dirasakan dari cuaca ekstrim ini. Suhu akan turun drastis pada hari Rabu dan Kamis, hujan turun sangat lebat beberapa lama di sebagian besar wilayah Palestina. Hujan dibarengi dengan angin badai dan kadang-kadang disertai salju. Diperkirakan suhu turun secara ekstrim selama beberapa waktu. Suhu terendah antara 7-9 derajat celsius, dan udara dingin merata di hampir semua wilayah. Sementara itu puluhan ribu warga Palestina, terutama di wilayah Jalur Gaza, harus bersiap-siap menghadapi udara dingin yang menusuk tulang ini akibat rumah-rumah mereka yang dihancurkan Zionis. Sementara blokade yang masih terus berlangsung berakibat pada kelangkangan bahan pangan, bahan bakar minyak, listrik dan kebutuhan lainnya.[Abdillah Onim ]

About Al Inshof

Al Inshof adalah blog yang memberikan kejernihan dalam menimbang hidup. Islam adalah agama tengah tengah. Tidak berlebih lebihan namun juga tidak menyepelekan.

0 Comments :

Posting Komentar