Takut Punya Anak Sepasang Kekasih Bunuh Diri

KOLAKA- Sepasang kekasih, Rahman dan Niluh, di Kolaka, Sulawesi Tenggara terpaksa dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit setempat. Mereka mendapat perawatan intensif untuk mengeluarkan racun dari tubuhnya.
Kejadian ini bermula ketika sepasang kekasih ini nekat bunuh diri dengan meminum racun, setelah Niluh ketahuan hamil tiga bulan. Pasangan kekasih itu sepakat untuk mengakhiri hidupnya di kamar kos milik Rahman di jalan Pendidikan, Kota Kolaka.


Namun, aksi bunuh diri tersebut digagalkan salah seorang rekan kos Rahman yang menemukan keduanya sudah dalam keadaan sekarat. Sejumlah teman korban yang melihat tindakan nekat itu segera membawa kedua pasangan ini ke UGD rumah sakit Kota Kolaka.

Menurut petugas medis RSUD Kolaka, Muktar, kedua pasangan kekasih ini meminum racun racikan yang terdiri dari empat jenis, yakni lotion anti nyamuk, obat puyer sakit kepala, cairan pembasmi serangga, dan semir cair.

Sementara itu, petugas kepolisian yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) langsung mengumpulkan sejumlah barang, antara lain nanas muda yang sudah di parut.

Nanas muda tersebut diduga sudah dimakan oleh Niluh. Pihak Kepolisian Kolaka belum dapat memberikan komentar. Mereka masih melakukan penyelidikan.
Share on Google Plus

About Buletin Alinshof