Inilah Beberapa Keberhasilan Nyata pejuang Palestina


Zionis Israel memanfaatkan Ikan Lumba-Lumba menjadi mata2 di perairan Gaza.

Deretan terobosan keberhasilan nyata oleh pejuang Palestina di Gaza untuk menghadapi kekuatan militer Zionis Israel, yg tidak berani dilakukan oleh seluruh negara didunia terutama negara Arab/Muslim, hanya pejuang Palestina yg bernyali, trauma dan kepanikan bagi militer Zionis Israel,  yaitu :

  1. Berhasil menghancur leburkan mobil perang andalan militer Israel yaitu Tank Merkava.
  2. Membantai/membunuh 5 orang extrimis yahudi, dg menggunakan kapak dan golok.
  3. Penyusupan melalui terowongan dan muncul hanya berjarak beberapa meter dari pasukan militerIsrael, dan melakukan aksi penembakan berjarak 0 meter alias moncong senjata persis dikepala militer Zionis Israel.
  4. Berhasil menjatuhakn pesawat tempur jenis F16.
  5. Berhasil menyandra prajurit Israel dan melakukan perjanjian pertukaran tawanan 1 nyawa ditukar dengan 1.172 orang tahanan palestina pada tahun 2012.
  6. Beberapa kali berhasil menjatuhakn pesawat tanpa awal drone milik militer Israel.
  7. Pada perang tahun 2014 di musim panas,saat Israel melancarkan serangan ke Gaza, Pejuang Palestina berhasil membunuh 91 militer Zionis Israel dan melukai lebih 500 orang militer Israel/bukan warga sipil, tapi diklaim oleh pihak Israel hanya 61 militer israel yg tewas.
  8. pada perang akhir tahun 2014, begitu gencar dan dahsyat nya entitas serangan pejuang Palestina terhadap militer Israel, maka militer Zionis Israel meminta diadakan gencatan senjata atau pemberhentian perang/mengibarkan bendera putih.
  9. serta pejuang Palestina di Gaza berhasil menyandra militer Zionis Israel berpangkat komandan lapangan.
  10. Berhasil menghacker situs2 urgent militer Israel dan mengacak ngacak serta mengambil alih akun bank pasukan militer Israel.
  11. kini pejuang Palestina berhasil membangun ribuan terowongan militer pejuang Palestina di Gaza yang terbentang hingga ke tanah Israel sebagai bagian dari taktik perang.
  12. kini pejuang Palestina membangun dan mengaktifkan camp camp latihan militer mereka yang hanya berjarak kurang dari 500 meter dari pos pos militer Zionis Israel dan dari tank tank Israel.
  13. beberapa hari lalu pejuang Palestina di Gaza rutin mengadakan pelatihan militer bagi pemuda dan pemuda palestina di Gaza dan berhasil meluluskan lebih dari 25 000 Angkatan baru berusia 19th hingga 70 tahun.
  14. kemarin,brigade Izzuddin Alqossam berhasil menangkap Ikan lumba2 yg dimanfaatkan oleh Militer Israel untuk memata matai komando Angkatan Laut pasukan Kataknya Brigade Izzuddin Alqossam.

Ini baru aksi nyata menghadapi biang teroris pembantai bocah Palestina dan wanita Palestina dan yang menodai masjid Al-Aqsa Almubarok kiblat pertama Umat Islam Dunia. (Abdillah Onim)

Share on Google Plus

About Buletin Alinshof