Oknum Polisi di Lamongan Gelar Pesta Sabu

LAMONGAN - Seorang oknum polisi berpangkat Bripka bersama tiga rekannya diciduk Satuan Narkoba Polres Lamongan, usai menggelar pesta sabu, Kamis (17/11/2011).

Keempatnya diringkus di rumah oknum polisi tersebut di Desa Ketapang Telu, Karangbinangun, Lamongan. Turut disita sejumlah alat bukti berupa alat isap dan satu paket sabu di tangan salah seorang rekannya.

Dalam penggerebekan tersebut, dua pelaku lainnya yang belum diketahui identitas berhasil kabur. Hingga kini keduanya masih dalam pengejaraan Satuan Narkoba Polres setempat.

Atas perbuatannya, tiga pelaku terancam hukuman 12 tahun penjara dan denda Rp8 miliar dan oknum anggota polisi yang ikut tertangkap dalam pesta sabu, terancam hukuman pemecatan karena sudah tiga kali terbukti menggunakan barang haram tersebut. (ctr)
Share on Google Plus

Tentang Al Inshof

Al Inshof merupakan situs yang mencoba memberi gambaran kepada pembaca tentang Islam dan informasi-informasi terkait dunia Islam. Semoga apa yang ada di Al Inshof bermanfaat bagi Anda semua. Kritik dan saran dapat Anda emailkan ke buletinalinshof@gmail.com