Mujahidin Afghanistan Berhasil Menjatuhkan Helikopter Amerika

ZABUL,(voa-islam.com) – Semangat Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) dalam melawan penjajah Amerika tak pernah surut. Hal in dibuktikan bahwa adanya laporan harian yang terus menerus tentang operasi Mujahidin IIA di wilayah-wilayah Afghanistan. Pada hari Jum’at 28 Oktober 2011 pukul 13.00 waktu wilayah Aghhanistan, Mujahidin IIA melakukan serangan dengan senjata ringan dan berat di kabupaten Angr propinsi Zabul.


Serangan ini berlangsung selama setengah jam hingga beberapa korban tewas dan yang lain luka-luka dari tentara boneka Afghanistan. Setelah serangan berlangsung, pesawat tempur datang ke TKP. Saat pesawat tempur beranjak pulang ke pangkalan, Mujahidin IIA tidak menyia-nyiakan waktu. Mereka melakukan serang dengan senjata pelontar (82) mm kearah salah satu helicopter Amerika. Beberapa saat kemudian, helicopter pun terhempaas ke bumi.(usamah/shahamat)

About Al Inshof

Al Inshof adalah blog yang memberikan kejernihan dalam menimbang hidup. Islam adalah agama tengah tengah. Tidak berlebih lebihan namun juga tidak menyepelekan.

0 Comments :

Posting Komentar