Mujahidin Afghanistan Berhasil Menjatuhkan Helikopter Amerika

ZABUL,(voa-islam.com) – Semangat Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) dalam melawan penjajah Amerika tak pernah surut. Hal in dibuktikan bahwa adanya laporan harian yang terus menerus tentang operasi Mujahidin IIA di wilayah-wilayah Afghanistan. Pada hari Jum’at 28 Oktober 2011 pukul 13.00 waktu wilayah Aghhanistan, Mujahidin IIA melakukan serangan dengan senjata ringan dan berat di kabupaten Angr propinsi Zabul.


Serangan ini berlangsung selama setengah jam hingga beberapa korban tewas dan yang lain luka-luka dari tentara boneka Afghanistan. Setelah serangan berlangsung, pesawat tempur datang ke TKP. Saat pesawat tempur beranjak pulang ke pangkalan, Mujahidin IIA tidak menyia-nyiakan waktu. Mereka melakukan serang dengan senjata pelontar (82) mm kearah salah satu helicopter Amerika. Beberapa saat kemudian, helicopter pun terhempaas ke bumi.(usamah/shahamat)
Share on Google Plus

Tentang Al Inshof

Al Inshof merupakan situs yang mencoba memberi gambaran kepada pembaca tentang Islam dan informasi-informasi terkait dunia Islam. Semoga apa yang ada di Al Inshof bermanfaat bagi Anda semua. Kritik dan saran dapat Anda emailkan ke buletinalinshof@gmail.com