GALERI PHOTO KEMANUSIAAN DI MASJID DAKWAH KAMPUS USU MEDAN


Medan, Jum'at 20 Februari 2015, Syam Organizer Medan kembali mengadakan pameran atau Galeri Foto-foto kemanusian di halaman Masjid Dakwah Kampus USU Medan,

kagiatan ini diadakan bertujuan untuk mensosialisasikan tentang apa sebenarnya yang terjadi di Bumi Syam khususnya di Suriah kepada para jama'ah sholat jum'at dan Mahasiswa. 

Dalam kegiatan ini panitia memajangkan foto-foto tentang kondisi kaum Muslimin di Suriah terutama anak-anak dan wanita yang hidup di tenda-tenda pengungsian yang serba kekurangan, menayangkan video-video himbauan untuk saling peduli terhadap sesama muslim yang di sampaikan Ustad-ustad dan Tokoh-tokoh Islam di Indonesia, dan juga menyebarkan brosur tentang kesesatan Syi'ah dan Tabligh Akbar untuk tanggal 15 bulan Maret nanti.

Alhamdulillah siang tadi banyak dari Jama'ah sholat jum'at yang mayoritas Mahasiswa dan Dosen USU sangat antusias menyaksikan Foto-foto dan Video kondisi kaum Muslimin Di Suriah yang ditayangkan panitia di halaman Masjid.

Sampai ada Seorang Mahasiswa Pascasarjana USU (Bg Fahmi) yang meminta izin kepada panitia untuk membeli Foto yang di pajang oleh panitia untuk di bawa pulang dan di tunjukkan kepada keluarganya.

Pada kesempatan ini panitia juga menyediakan kotak Infaq untuk Muslim Suriah di depan posko pameran foto. dan Alhamdulillah banyak dari jama'ah dan Mahasiswa yang menyisihkan uangnya untuk saudar se-Imannya di Suriah.

Abdurrahman
Share on Google Plus

Tentang Al Inshof

Al Inshof merupakan situs yang mencoba memberi gambaran kepada pembaca tentang Islam dan informasi-informasi terkait dunia Islam. Semoga apa yang ada di Al Inshof bermanfaat bagi Anda semua. Kritik dan saran dapat Anda emailkan ke buletinalinshof@gmail.com