Hangatkan Bumis Syam di Musim Dingin 2015


Bumi syam yang diberkahi Allah kini dicobahabiskan musuh-musuh Islam.  Masih jelas tergambar dalam ingatan kita, bagaimana roket-roket Yahudi menghantam pemukiman umat Islam di jalur Gaza, Palestina. Masih berlangsung juga di Suriah bagaimana Syiah Nushairiyah berusaha membersihkan bumi Suriah dari orang Islam. Bukan hanya orang dewasa dan anak-anak yang ingin dicobabinasakan bahkan bayi yang masih dalam kandungan menjadi sasaran pembantaian mereka. Bumi Syam dirundung duka. Bumi Syam menjerit.

Kini bumi Syam merintih pedih, bukan hanya karena keganasan orang-orang Yahudi tetapi juga oleh ganasnya dingin di musim dingin. Dingin yang menusuk tulang dan membekukan harus mereka hadapi di tengah-tengah hantaman roket-roket yang berseliweran. Mereka, bapak-bapak kita, Ibu-ibu kita, anak-anak kita harus menghadapi ganasnya dinginnya salju di tenda-tenda dan tempat-tempat pengungsian yang jauh dari layak. Dinding dari anyaman kayu-kayu dan lantai yang beralas tanah menjadi tempat berteduh mereka. Tanpa selimut. Tanpa baju hangat. Yah, mereka harus menghadapi ganasnya musim dingin dengan fasilitas apa adanya.

Masih jelas dalam ingatan kisah tragis yang menimpa seorang bocah yang meninggal karena kedinginan. Tubuhnya kaku. Tangannya menggapai ke udara dan tak bisa kembali lagi. Kaku dan beku. Hawa dingin telah merenggut anak itu di saat  sebagian besar kaum muslimin yang ada di belahan lain dari bumi ini,

  • sedang menikmati keindahan alam dan bersenang senang dengan keluarga.
  • bercanda ria dengan keluarga seolah kebahagiaan itu memang hanya kita yang layak punya

Salju dan suhu yang membekukan itu kini akan kembali lagi meliputi Suriah dan Palestina. Dimana jutaan kaum muslimin hanya mempunyai tenda-tenda dengan daun-daun kering sebagai atapnya dan rumput ilalang sebagai dindingnya. Atau kalau mereka tinggal di rumah, sungguh rumah-rumah tersebut tidak akan mampu melindungi mereka dari ganasnya salju di musim dingin.

Tentu semua tidak ingin hal itu terjadi lagi. Tentu kaum muslimin tidak rela kematian karena dingin salju yang menusuk menimpa saudaranya di Suriah dan Palestina. Tentu siapa pun, yang masih punya rasa akan segera ulurkan tangan untuk menghangatkan beku mereka, dengan segala cara. Yah, dengan segala cara. Karena derita mereka adalah derita kita, tangis mereka adalah tangis kita, dan dingin yang menusuk itu harusnya juga terasa pada diri kita.

Karenanya,
mengingat musim dingin akan kembali melingkupi bumi Suriah
mengingat anak-anak Suriah tidak boleh kehilangan masa depan
mengingat ukhuwwah islamiyyah menuntut untuk diwujudkan

Syam Organizer mengajak kaum muslimin semua untuk;
bahu membahu menyisihkan rezekinya untuk membantu anak-anak Suriah di musim dingin 2014
menggelorakan infaq 100 ribu untuk membantu anak-anak Suriah di musim dingin 2014
mengabarkan kepada semua umat islam dimana pun mereka berada akan derita saudaranya di Palestina dan Suriah

Kirim donasi untuk Suriah Anda ke rekening:
Bank Syariah Mandiri, No Rekening 7068692088 atas nama Yayasan Amal Syam Abadi
Tambahkan transfer dengan menambahkan 2000 di digit terakhir.
Konfirmasi setelah transfer SMS ke no +62878 3959 0200
dengan format SMS: nama/kota/besardonasi
Contoh: Abidin/Surabaya/Rp 5.002.000
 Kirim donasi untuk Palestina Anda ke rekening:
Bank Mandiri, No Rekening 1370011025976 atas nama Yayasan Amal Syam Abadi
Tambahkan transfer dengan menambahkan 3000 di digit terakhir.
Konfirmasi setelah transfer SMS ke no +62878 3959 0200
dengan format SMS: nama/kota/besardonasi
Contoh: Abidin/Surabaya/Rp 5.003.000
Semoga Allah mudahkan semua langkah kita dalam menuju ridlo-Nya (Sumber: Syamorganizer.com)

About Al Inshof

Al Inshof adalah blog yang memberikan kejernihan dalam menimbang hidup. Islam adalah agama tengah tengah. Tidak berlebih lebihan namun juga tidak menyepelekan.

0 Comments :

Posting Komentar