Saksi: Ada Suara Pesawat dan Terlihat Asap

Liputan6.com, Purwakarta: Dugaan bahwa pesawat latih jenis Cessna 172 milik Sekolah Penerbangan Nusa Flying International yang hilang kontak sejak Rabu pagi jatuh di wilayah Purwakarta, Jawa Barat, semakin menguat. Seorang polisi hutan dikabarkan mendengar suara pesawat kecil serta melihat asap setelahnya.

Jika melihat kepada pengakuan polhut ini, pesawat kemungkinan besar jatuh di sekitar Hutan Wanayasa di perbatasan antara Kabupaten Subang dan Purwakarta. Tim Wanadri dan polisi hutan kini tengah menuju lokasi dimaksud.
Seperti diberitakan sebelumnya, Kamis (17/11) siang, Tim SAR sempat menangkap sebuah sinyal yang diduga berasal dari pesawat nahas itu. Menurut sinyal yang diduga berasal dari alat emergency locator transmitter (ELT) milik pesawat Cessna 172 yang hilang kontak itu, pesawat diperkirakan berada di kawasan kaki Gunung Tangkuban Perahu, Purwakarta, Jabar

About Al Inshof

Al Inshof adalah blog yang memberikan kejernihan dalam menimbang hidup. Islam adalah agama tengah tengah. Tidak berlebih lebihan namun juga tidak menyepelekan.

0 Comments :

Posting Komentar